RSS
coretan ini adalah hasil dari sorotan mata yang terimajinasi oleh pikiran, dan tertuang pada papan ketik yang menjadi saksi tentang kejadian itu.

Pages

terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, semoga Coteran Beralas Papan Ketik bermanfaat. Saya tunggu kritik dan saran kalian. terima kasih. CP : facebook dan twitter

[tanpa judul]

     "Mungkin ini adl cinta pertamamu.", celetuknya memecahkan heningku.
     Hatiku tersentak dan otakku seakan diguyur banjir kebingungan. "Eeemm... Aku tidak tau. Tapii.....", jawabku dg membiarkan bola mataku tetap mencari kata2 yg mungkin tersembunyi di balik ruang.
     Mataku terus mencari karena ku ingin mengakhiri kalimatku. Tak ada  yang bisa kutemukan, seakan mereka tak mau menampakkan diri padaku. Dengan hembusan nafas ku akhiri kalimatku, "....... enggak tau!".
     Lesung pipinya membuatku bingung dan malu. Mungkin sewarna dg kepiting rebus jika ku hidup di dunia kartun. Wajahnya berubah begitu saja saat ia membuka mata dalam kedipnya.
     "Tidak selalu cinta pertamamu adl pacar pertamamu, bisa saja cinta pertamamu adalah pacar kesekianmu.". Ucapnya seperti angin segar dalam pikiranku.
     Air yg tadinya membanjiri pikiraku seakan surut begitu saja. Ku tak bise berkata apa-apa,  speach less dibuatnya. Namun secara spontan aku pun berkata, "Aku tidak tau bagaimana cinta. Tapi yang ku tau rasa ini sangat berbeda dg rasa2ku yg dulu. Rasa yang begitu sederhana, namun lebih dari istimewa. Kenyamanan dan perlindunganlah yg utama. Di balik itu aan yg lebih terasa, yakni bentuk rasa ini seakan begitu sangat lembut, mas... Itu yg ku rasakan saat bersamamu.".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar