RSS
coretan ini adalah hasil dari sorotan mata yang terimajinasi oleh pikiran, dan tertuang pada papan ketik yang menjadi saksi tentang kejadian itu.

Pages

terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, semoga Coteran Beralas Papan Ketik bermanfaat. Saya tunggu kritik dan saran kalian. terima kasih. CP : facebook dan twitter

Aku pun begitu naif dg yg terjadi
Terlalu senang dengan impian
Bukan berjalan dengan waktu

Sempat ku berfikir
Apa itu harapan?
Jika sesaat dapat hancur
Apa itu mimpi?
Jika sesaat menjadi yg terburuk
Apa itu proses?
Jika tidak ada kepastian

Lepaskan aku
Seperti merpati yg terbang tinggi di langit lepas
Agar ku bisa memetik bintang
Tapi mana bisa aku memetiknya?
Aku pun tak bersayap
dan tak bertenang menghajar udaraNya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar